Sabtu, 19 Maret 2011

BIODATA

Data Diri
Ada seseorang kaum Adam dan Hawa yang saling mencintai, ketika itu Ia merajut ke pelaminan pernikahan, dan pada suatu hari kaum hawa ini melahirkan dan mempunyai seorang putra yang sangat tampan rupawan, dan anak itu diberi Nama Eko Agus Heru P, dan saya anak pertama dari 3 bersaudara. Karena dahulu kala deket rumah saya banyak kelinci, jadi saya tinggal di perumahan gang kelinci 3, kaliabang tengah.

Pendidikan
Pada tahun 2000 saya lulusan SD Pejuang 1 di kaliabang tengah.
Pada tahun 2003 saya lulusan smp seroja
Pada tahun 2006 saya lulusan smk taruna bangsa
Dan sekarang saya lagi melanjuti keperguruan tinggi S1 di Universitas Gunadarma Jurusan Sistem Informasi.

Cita-cita
Saya : baru saja saya sampai tempat dinas, dan saya ingin masuk ke ruangan...tok..tok...tok..dan saya berjalan di atas sebuah karpet merah...!!!!!!! Lalu ada seseorang memegang sebuah pistol dan ditembakan ke arah atas udara dan menjawab ???????????????

Xxx : kepada komandan pleton densus 88, hormatttttttt......gerak, tegak gerak........selamat pagi komandan !!!!!!!

Saya : selamat pagi.

Pandangan hidup : Hidup adalah sebuah perjuangan yang memerlukan pengorbanan, kegagalan bukan awal dari sebuah kehancuran tapi akan menjadi motivasi. jadikan lah kegagalan sebagai acuan/pelajaran untuk masa yang datang.

Pengalaman hidup
Pengalaman baik : mendapat juara 1 pada lomba cerdas sermat tingkat RT aja sih....hehehehe

Pengalaman buruk : setiap manusia pasti aja sering berdebat masalah cinta atau sering disebut orang-orangLove gitu...hehehehe, tapi seiring bertambah nya usia...kebiasan buruk itu hilang.

Pengalaman berkesan : pernah menjalani sebuah cinta kepada seorang dokter, tapi sayang nya umur kita berbeda jauh.

Latar belakang keluarga : saya beasal dari keluarga sederhana, ayah saya bekerja sebagai karyawan swasta, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga.

Pekerjaan : karyawan swasta yang bergerak di bidang otomotif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar